Jual Alat Kesehatan dan Jas Dokter Murah

JASMINE MEDICAL SURABAYA. JL. GUBENG KERTAJAYA 4 RAYA NO 9 SURABAYA. Buka SENIN sd JUMAT 16.00-20.00, SABTU-MINGGU SESUAI PERJANJIAN. No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

BlogDokter Khitan Surabaya

Jasmine Medical Surabaya melayani khitan/sirkumsisi di Surabaya. Alamat kami di: Jl. Gubeng Kertajaya 4 Raya No. 9 Surabaya No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

03 Juni 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

| 03 Juni 2011 | 3 komentar

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Pengguna sejati produk Acer dapat menikmati kembali produk berkualitas dari Acer berupa Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Nah anda pasti menanti-nantikan produk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini dimana dikemas secara apik dan mengandung berbagai fitur-fitur yang keren abis. Yap, Acer Iconia A500 adalah tablet berbasis sistem operasi Android Honeycomb pertama di Indonesia. Tidak seperti Android Froyo yang memang dikhususkan bagi smartphone dengan layar kecil. Produk Acer Iconia A500 adalah produk minimalis yang elegan dan cocok bagi pengguna dengan ukuran layar 10,1 inci. Ukuran ini sangat enak mata karena ukuran teks yang sesuai di layar. Produk Acer Iconia A500 mempunyai konektivitas WiFi dengan opsi internal storage 16GB atau 32 GB. Dengan kapasitas memori yang besar sungguh akan menguntungkan bagi anda yang selalu sibuk dalam bekerja dan dengan mobilitas tinggi dalam pekerjaannya. Keuntungan lain tidak hanya disitu, yuk lanjut baca keterangan dibawah.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dilengkapi prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi yang jaminan mutu dari Acer. Anda jago ngegame?nah disini anda akan dimanjakan dengan game-game seru Need for Speed, Hero of Sparta dan Let’s Golf dengan kualitas 3D yang handal. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah adalah sebuah harapan besar dari Acer untuk melayani setiap customer setianya.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah juga dilengkapi Social Jogger, bagi penyuka social network seperti Twitter dan Facebook tidak akan melewatkan aplikasi ini yang dibuat dengan menarik. Bagi seorang pekerja yang sibuk ada aplikasi Documents To Go dan Docs To Go yang membantu mengedit MS Word, Excel dan PowerPoint. Presentasi dapat diedit sedemikian rupa sehingga membutuhkan waktu yang sedikit, namun berkualitas. Anda tidak perlu berpikir untuk charger terlalu lama, karen Tablet Andoid ini punya daya tahan baterai yang mencapai 7 jam. Nah bagi anda blogger dan penikmat produk tablet bisa ikutan nih kontes SEO dari Acer dengan keyword Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, jangan pada nyesel ntar kagak kebagian kaosnya dan hadiah jutaan+Acer Iconia A500.

Keren kan!!!

Photo Browser 3D memberikan keleluasaan anda bagi peminat Koleksi foto spAcer berupa slideshow 3D yang tambah bikin demen. Acer Iconia A500 juga diisi aplikasi terbaik dari Nemo Player, Musica, AUPEO (trial), Acer Sync, dan clear.fi. Soal harganya gak perlu pake mahal, apalgi dengan fitur yang mempesona. Acer Iconia A500 32GB dipatok dengan harga normal Rp. 5,090,000. Dengan harga terjangkau dan kualitas aplikasi yang ditawarkan, Acer Iconia A500 akan menjadi Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Get your real computer tablet first, from Acer!!!


Ini dia spesifikasi dari
Strikingly Powerful

NVidia Tegra 2 250 Dual Core 1.0 GHz Processor
Android 3.0 “Honeycomb”
1 GB DDR2 RAM memory
10.1″ WXGA 1280×800
Multitouch
High-performance battery
Aluminium unibody casing

Incredibly Entertaining

3 preloaded games
6-axis motion sensing
game, reading, app stores
Main camera 5 MP A/F with flash & 720 HD video recording
HDMI output
Dolby mobile sound quality
16/ 32 GB storage options

Fully Connected

Acer clear.fi solution
Aggregation of social media
HDMI dual display
Second camera 2 MP for webcam
WiFi b/g/n
USB type-A standard port with USB host

3 komentar:

Dokter Yasin mengatakan...

@All: Makasih yah :) padahal klo dapet kaosnya aja udah bersyukur Alhamdulillah banget.

d.e.e.n.a.r mengatakan...

Assalamu'alaikum..mas tetep semangat ya ikutan kontes disela2 prakteknya...hehehe

blogdokter mengatakan...

@All: Terima kasih atas dukungannya..meskipun tidak menang namun ikut meramaikan saja. Sukses buat yang ikutan kontes ini :))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. Blog Dokter Indonesia . All rights reserved | FK UNAIR 2002 is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com