Jual Alat Kesehatan dan Jas Dokter Murah

JASMINE MEDICAL SURABAYA. JL. GUBENG KERTAJAYA 4 RAYA NO 9 SURABAYA. Buka SENIN sd JUMAT 16.00-20.00, SABTU-MINGGU SESUAI PERJANJIAN. No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

BlogDokter Khitan Surabaya

Jasmine Medical Surabaya melayani khitan/sirkumsisi di Surabaya. Alamat kami di: Jl. Gubeng Kertajaya 4 Raya No. 9 Surabaya No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

20 Januari 2011

Persyaratan Umum dan Khusus buat Daftar PPDS-1 FK UNAIR

| 20 Januari 2011 | 11 komentar

Assalamu'alaikum

Tadi pagi pas buka Facebook, ada yang chat nanyain Persyaratan umum dan khusus buat daftar PPDS-1 di FK UNAIR. Sebenernya kalau syarat spesifik lebih baik tanya sendiri di Sekretariat Bagian/Departemen terkait yah ;)

Dibawah ini syarat-syarat umum dan bekas-berkas yang perlu disiapkan buat daftar PPDS-1 FK UNAIR:

1. Legalisir Ijazah Dokter 3 lembar
2. Legalisir Transkrip IP & IPK @ 3 lembar
3. Fotokopi Karya Ilmiah 2 bendel/judul
4. Surat Keterangan Sehat dari RS Pemerintah
a. RSU Dr. Soetomo di GDC lt.2 pojok kanan belakang
b. Fotokopi 5x, simpan aslinya!
c. Biaya 20rb
5. Surat Kesanggupan SP3 (tergantung tiap-tiap bagian)
a. Terlampir di formulir pendaftaran
b. Materai 6 ribu
6. Foto 4x6 warna 3 lembar
7. Surat Penundaan PTT (bagi yang belum PTT)
a. Surat pernyataan (diberi dari DKP)
b. Ijazah (legalisir)
c. Bukti Lapor Dokter Lulusan Baru (fotokopi)
d. Materai 6 ribu
e. Map biru
f. DKP - Gedung ‘Pusat Pengembangan SDM’ (depan loket bukti lapor), cari Bu Dewi (Kantor: 0318273305)
8. Surat Ijin Ortu/Istri 3 lembar (bikin sendiri)
9. Surat Bersedia Penempatan 3 lembar (bikin sendiri)
10. SKCK 3 lembar
a. RT - RW - Lurah - Camat - Polsek - Polres
b. KK asli + ftkp KK
c. foto 3x4 6 lbr
d. foto 4x6 6 lbr
e. berlaku 4 bln
11. Rekomendasi IDI
a. Fotokopi Kartu Anggota IDI(formulir ambil di IDI Dharmahusada)
b. Fotokopi STR
c. Surat Permohonan Rekomendasi (bikin sendiri)
12. Fotokopi STR
13. Rp. 1.000.000,00 (buat daftar)

Lain-lain...

14. TOEFL Pinlabs Unair tergantung bagian umumnya minimal 500
a. foto 3x4 2 lembar
b. Fotokopi KTM 1 lembar
c. biaya tes 50rb(Intensive couse 600rb 20 jam pertemuan)
15. Les Komputer
a. CTLC Surabaya
b. Sertifikat Microsoft max 2 bulan
c. Jemur Andayani No. 50 Ruko Surya Permata Inti C7 Surabaya (depan Bank Niaga) Jemursari 031-72002629 (Pak Fathoni Email/YM : fathoni_ ctlc@ yahoo.co.id)

===============================================================
TEMPLATE SURAT-SURAT BISA DI UNDUH DI:

http://www.box.net/shared/fbkjqyy8zs

Sumber: dr. Arif Tunjungseto (FK UNAIR Angkatan 2003)

Update info PPDS-1 UNAIR di :

http://www.pmdk.unair.ac.id/2011/psmd/

Apabila anda membutuhkan jas dokter, pulse oximetri dsb dapat menghubungi:

dr. Yasin Fadillah 

Jl. Gubeng Kertajaya 4 Raya No. 9 Surabaya 
Email: yasinfkua02@gmail.com 
YM: yasin_fkua02@yahoo.com 
WhatsApp: 081332634645 
SMS: 081332634645

Semoga bermanfaat..

11 komentar:

Anonim mengatakan...

dok ada tau masalah inseda didaerah riau dan kep riau ga?

Dokter Yasin mengatakan...

@Anonim: wah saya kurang tau yah..mending tanya ke kakak kelas anda yang punya link dan pernah bertugas disana. Atau langsung aja tanya ke Dinkes Kabupaten terkait..

Anonim mengatakan...

template-nya ada password-nya...

dr.Nurman Hidayat mengatakan...

Ass..
Dok bs minta password utk templatenya ga?
Mhon info..
Trimaksh bnyk sblumnya.

dr.Nurman Hidayat
dr.noerman@yahoo.co.id
081328265004

dara mengatakan...

dokter..apakah boleh bagi passw nya?untuk liat templatenya?terima kasih
dara_rulan@yahoo.com

Anonim mengatakan...

dok bisa minta tolong paswordnya? raden_jirin@yahoo.com

Anonim mengatakan...

dok, apakah bisa bagi passwordnya ? terima kasih
bonnisapta@yahoo.com

Bagus Aulia mengatakan...

Asslamualaikum,dok ijin download templatenya dan bisa bagi passwordnya. terima kasih. daps_one@yahoo.com

Anonim mengatakan...

dok, apa bisa bagi passwordnya? terima kasih banyak...

christinasuhadi@gmail.com

Dokter Yasin mengatakan...

@all: Password tidak diperlukan lagi karena sudah saya perbarui di postingan yang baru, tanpa password.

Lahuda Adjinegoro mengatakan...

Utk toefel atau ilpt apakah harus pinlab unair ataukah ad rekomendasi lainnya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. Blog Dokter Indonesia . All rights reserved | FK UNAIR 2002 is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com