Jual Alat Kesehatan dan Jas Dokter Murah

JASMINE MEDICAL SURABAYA. JL. GUBENG KERTAJAYA 4 RAYA NO 9 SURABAYA. Buka SENIN sd JUMAT 16.00-20.00, SABTU-MINGGU SESUAI PERJANJIAN. No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

BlogDokter Khitan Surabaya

Jasmine Medical Surabaya melayani khitan/sirkumsisi di Surabaya. Alamat kami di: Jl. Gubeng Kertajaya 4 Raya No. 9 Surabaya No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

03 November 2010

'buku kedokteran'

| 03 November 2010 | 1 komentar

'buku kedokteran'

Assalamu'alaikum..

Wah kita sebagai praktisi kesehatan pasti berhubungan dengan yang namanya 'buku kedokteran'...hemm kalo diliat lagi udah banyak ebook-ebook kedokteran gratis lho yang tersebar di internet...tinggal klik dan download deh. Meski enak murah dan gratis kadangkala kita juga pengeeeen banget tuh beli 'buku kedokteran' yang asli. Meskipun kadangkala ebook ada juga yang ujun2nya berbayar :(

Tapi Ingat 'buku kedokteran' asli harganya masih lumayan mahal, maklum umumnya produk import dari luar nih. Nah di internet banyak banget tuh yang jualan produk asli 'buku kedokteran' dengan harga bersaing.

Selamat membeli 'buku kedokteran' yah :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

walah,kirain mau share ebook geeetooo...wkwkkwk :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. Blog Dokter Indonesia . All rights reserved | FK UNAIR 2002 is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com