Jual Alat Kesehatan dan Jas Dokter Murah

JASMINE MEDICAL SURABAYA. JL. GUBENG KERTAJAYA 4 RAYA NO 9 SURABAYA. Buka SENIN sd JUMAT 16.00-20.00, SABTU-MINGGU SESUAI PERJANJIAN. No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

BlogDokter Khitan Surabaya

Jasmine Medical Surabaya melayani khitan/sirkumsisi di Surabaya. Alamat kami di: Jl. Gubeng Kertajaya 4 Raya No. 9 Surabaya No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

16 November 2008

Suka Duka Menjadi CP Nikah Para Ikhwan

| 16 November 2008 | 3 komentar



Barokallahu laka wa baroka alaika wa jama'a baina kuma fie khoir
"Semoga Allah memberkatimu dan keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kamu berdua dalam kebajikan."


Hemm.. inilah kerjaku dari dulu yang aku lakukan, emang sih pekerjaanya dibilang mudah menjadi Contact Person untuk mengkoordinir pernikahan baik itu di akhwat maupun di ikhwan. Nih dia masalahnya, mengkoordinasi para ikhwan mungkin tidak lah segampang yang dikira, mulai dari mempersiapkan transportasi, ngumpulin uang (yang jumlahnya pasti tau sendiri kan…maklum habis lulus), beli barang-barang buat kedua mempelai dsb. Wah..wah..apalagi akhir-akhir ini, buanyak banget yang nikah jadi yah kudu ekstralah..

Pertanyaan Kapan Nikah..

Suatu hari sesudah mengantar surat-surat ke Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur, dimobil akh dedy yang didalamnya ada aku, akh Fajar, akh Agung dan akh Dinas terjadilah obrolan yang membuatku ketawa, cengar-cengir , pokoknya campur aduk deh..pertanyaan seputar pernikahan yang banyak akhir-akhir ini. Aku diberondong berbagai macam pertanyaan, kena juga diriku..hahahha..Ini dia masalahnya kalau para ikhwan maupun akhwat banyak yang nikah, aku banyak pertanyaan nih kapan yah sang Contact Person menikah..wallahu a’lam, pertanyaan yang sulit dijawab. Ini dia celetukan dari ikhwan lain, “akh, kalau antum nikah duluan sapa nanti yang akan jadi Contact Personnya?”. Aku berpikiran juga akan pensiun dari dunia Contact Person Nikah yang selama ini membesarkanku..hehehehe. Dengan mudah kujawab, “Yah yah..kenapa ana kok gak berpikiran gitu yah, mungkin ana akan pensiun dulu.” Celetukku. Komentar dari akh Agung, “wah kalau antum nikah duluan, ntar Contact Personnya sapa? terus tambahan lagi, ntar apa antum nikah yang terakhir saja diantara para ikhwan?” dengan mobil yang lagi berjalan di Jl. Ahmad Yani yang terkenal macet kujawab,”yah..ana gak tau, kalau memang Allah mentakdirkan kaya gitu ya ana terima.” Tapi yang penting ikhtiar dulu kan. Cuplikan yang menjadi renungan, muhasabah, introspeksi bagi diriku untuk melangkah menjadi lebih baik lagi..Insya Allah.

Barakallahu..
Buat ikhwan dan akhwat yang mau menggenapkan Diennya..


LABUHAN HATI
Oleh : Suara Persaudaraan


Sungguh indah permata dunia
Intan mutu manikam, emas dan berlian, yang memikat hati
Namun tiada seindah bunga
Wanita sholihah harapan agama

Mencipta rumahnya seindah surga
Menjaga akhlaqnya sebening mata
Qonaah selendangnya dalam rumah tangga
Sejuk di kalbunya, tunduk pandangnya

Kini aku telah mendapatkan
Apa yang dijanjikan oleh Tuhan
Betapa bahagia hati ini
Bersama karunia dari-Mu Ilahi


3 komentar:

Dokter Muda Yasin mengatakan...

Barakallahu..

Anonim mengatakan...

Subhanallah..semoga Allah senantiasa melindungi dan memberkahi antum. Semua yang dilakukan hanya karena mengharap ridho Allah, insyaAllah akan diberikan yang terbaik. Amiin..

Dokter Muda Yasin mengatakan...

Jazaakumullah..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. Blog Dokter Indonesia . All rights reserved | FK UNAIR 2002 is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com