Jual Alat Kesehatan dan Jas Dokter Murah

JASMINE MEDICAL SURABAYA. JL. GUBENG KERTAJAYA 4 RAYA NO 9 SURABAYA. Buka SENIN sd JUMAT 16.00-20.00, SABTU-MINGGU SESUAI PERJANJIAN. No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

16 November 2008

Dukung Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI)!

| 16 November 2008 | 2 komentar

Dukung Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI)!

Mohon dukungan untuk Bulan Sabit Merah Indonesia dari Rancangan Undang-Undang (RUU) Palang Merah di DPR RI.

Kirim dukungan anda dengan mengirim Fax ke komisi III DPR-RI di 021-5715566.

Mengapa untuk menyelesaikan masalah kemanusiaan di negeri ini harus dimonopoli?



2 komentar:

Yasin Fadillah mengatakan...

Semoga menjadi masukan bagi BSMI kedepan..
Terima Kasih..

Anonim mengatakan...

Tidak ada sesuatu yang netral didunia ini. Munculnya dua lambang tersebut, itu juga akibat dari ketidaknetralan. Disatu sisi ingin mengembangkan kekristenannya, disisi lain ingin mengembangkan keislamannya. Jadi pada dasarnya lambang tersebut sudah bermuatan politis. Dan itu sudah disahkan didunia International. Yang mayoritas Islam memakai Bulan Sabit, yang banyak non Islamnya memakai Palang Merah. Nah kalau di Indonesia ini kebalik!

Jika Bulan Sabit memberikan statement seperti itu, berarti ada sikap tegas bagi Bulan Sabit untuk menentang agresi yang dilakukan Israel. Jadi bukan seperti sikap "plin-plan" seperti Palang Merah.

Sesuatu yang jelas salah, maka harus dikatakan salah. Itulah yang dinamakan netral. Netral bukan diam, tetapi netral adalah sikap tawazun yang sudah seharusnya menjadi "timbangan" baik dan buruk.

Jadi jangan sampai ada sebuah keburukan yang didiamkan, dengan alasan "netral". Jika seperti itu maka jelas itu tidak netral, tetapi pengecut atau bahkan memang berada dipihak yang salah dan buruk, maka dari itu mereka tidak menghakimi keburukan.

Semoga bermanfaat.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. Blog Dokter Indonesia . All rights reserved | FK UNAIR 2002 is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com