Jual Alat Kesehatan dan Jas Dokter Murah

JASMINE MEDICAL SURABAYA. JL. GUBENG KERTAJAYA 4 RAYA NO 9 SURABAYA. Buka SENIN sd JUMAT 16.00-20.00, SABTU-MINGGU SESUAI PERJANJIAN. No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

BlogDokter Khitan Surabaya

Jasmine Medical Surabaya melayani khitan/sirkumsisi di Surabaya. Alamat kami di: Jl. Gubeng Kertajaya 4 Raya No. 9 Surabaya No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

05 April 2009

Ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Pojok Kanan ataS

| 05 April 2009 | 3 komentar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Putihkan Surabaya

Hari terakhir kampanye nasional, Minggu (5/4), sekaligus menjadi jadwal terakhir kampanye PKS di Jawa Timur, benar-benar dimanfaatkan secara maksimal oleh PKS Jawa Timur untuk memutihkan kota Surabaya. Memanfaatkan jadwal kampanye tersebut, PKS melaksanakan kampanye terbuka di stadion Tambaksari mulai pukul 08.00-12.00. Tak kurang dari 40 ribu massa dari Dapil Jawa Timur 1 (Surabaya-Sidoarjo) memadati stadion Tambaksari. Massa berdatangan dengan menggunakan bus, truk, angkutan umum yang dicarter khusus, motor, bahkan dari beberapa DPC datang dengan menggunakan kereta kelinci.


Salah satu kreativitas simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Tambaksari Surabaya.

Juru Kampanye (Jurkam) yang nampak hadir adalah DR. Hidayat Nur Wahid MA (Ketua MPR-RI) sebagai jurkamnas, Ja`far Tri Kuswahyono, ST (Ketua DPW PKS Jawa Timur), Ir. Sigit Sosiantomo (Ketua Wilda Jawa Timur-Bali, sekaligus Caleg DPR-RI dari Dapil Surabaya-Sidoarjo). Para Jurkam tersebut menyampaikan orasi-orasi untuk membakar semangat massa yang hadir dalam kampanye yang bertema “REFORMASI DPR BERSIH”.


Ribuan kader dan simpatisan PKS memenuhi Stadion Tambaksari, Surabaya.

Orasi politik disampaikan pertama oleh Ja`far Tri Kuswahyono, ST (Ketua DPW PKS Jawa Timur) diantaranya menginstruksikan pada yang hadir untuk menjaga soliditas, tidak boleh ada gesekan. ”Tidak boleh ada eker-ekeran, jaga stamina, amankan TPS, jangan lengah, dan jangan mau dicurangi,” ungkap Ja’far kepada massa kampanye. Terakhir, Ketua DPW PKS Jatim ini menginstruksikan pada kader dan simpatisan yang hadir untuk semakin mendekatkan diri pada Allah, dengan memperbanyak dzikir, istighfar, dan berdoa untuk kemenangan rakyat.

Kemudian sejenak dihibur dengan kelakar MC dan nasyid pengobar semangat dari Shoutul Harokah, Ir. Sigit Sosiantomo (Ketua Wilda Jawa Timur-Bali) maju untuk menyampaikan orasi politiknya. Caleg DPR-RI dari Dapil Surabaya-Sidoarjo ini mengajak yang hadir untuk bersama-sama menjadikan PKS sebagai satu dari empat partai besar di Jatim. Hal tersebut dikemukakan, dengan banyaknya kader PKS di parlemen, bisa menjamin DPR bukan lagi dipandang sebagai institusi yang paling korup.
Orasi politik diakhiri dengan orasi Hidayat Nur Wahid (HNW) yang berisi tentang waspada terhadap tiga teroris pada saat pemilu seperti sekarang, yaitu pertama, politik uang. Teroris bernama politik uang ini menurut Hidayat meneror demokrasi, mencuri hati nurani, menjadikan pemilih memilih dengan tidak rasional, maka Ketua MPR RI ini mengajak untuk tolak politik uang. ”Kalau tetap dipaksa, terima saja uangnya, tapi jangan pilih calegnya, jangan pilih partainya, biar kapok!” kata Hidayat disambut gempita oleh massa yang hadir. Teroris kedua adalah intimidasi, didasari dengan fenomena-fenomena ancaman dari institusi atau kelompok untuk memilih partai tertentu. Ketiga, manipulasi. Hidayat mengajak untuk waspada terhadap praktek manipulasi yang biasa dilakukan saat minggu tenang dan pasca pemilu seperti manipulasi DPT, penggelembungan hasil suara dan lainnya.
Selain orasi dari ketiga jurkam diatas, kampanye akbar PKS juga dimeriahkan dengan aksi barongsai dan teaterikal. Teatrikal tersebut menceritakan tentang peperangan antara tikus melawan kungfu panda. Peperangan antara tikus melawan kungfu Panda ini diibaratkan peperangan antara koruptor (tikus) dengan PKS (Kungfu Panda) dimana Kungfu Panda ini akan membersihkan DPR dari tikus-tikus tersebut. Di akhir teatrikal, ketua MPR-RI, Hidayat Nur Wahid akan membawa palu keadilan yang akan dipukulkan ke Tikus sebagai lambing bahwa PKS akan senantiasa memerangi tindakan-tindakan kotor di DPR/DPRD.
Sebagai penutupan, band asal ibukota, GIGI menghibur massa dengan enam buah lagu. Bahkan untuk lagu pertama, Hidayat Nur Wahid ikut bernyanyi bersama GIGI membawakan lagu Perdamaian.
Untuk membuat nyaman dan aman peserta kampanye yang membawa anak, panitia kampanye juga menyediakan tempat khusus penitipan anak. Tempat penitipan anak tersebut disediakan di lapangan Mundu di depan stadion Tambaksari Surabaya. Di tempat penitipan anak tersebut, akan disediakan berbagai macam mainan dan hiburan khas anak agar anak-anak peserta kampanye tersebut betah dan nyaman.


3 komentar:

reanz mengatakan...

aslmmm....
yasin gmn cara bikin virtual credit card ?
makasih ...

Dokter Yasin mengatakan...

Wa'alaikumsalam...

wah banyak tuh di kaskus, coba kamu search disana..ok.

Dokter Yasin mengatakan...

Ok juga..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. Blog Dokter Indonesia . All rights reserved | FK UNAIR 2002 is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com