Jual Alat Kesehatan dan Jas Dokter Murah

JASMINE MEDICAL SURABAYA. JL. GUBENG KERTAJAYA 4 RAYA NO 9 SURABAYA. Buka SENIN sd JUMAT 16.00-20.00, SABTU-MINGGU SESUAI PERJANJIAN. No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

17 Februari 2009

Polemik Puyer, Berbahayakah?

| 17 Februari 2009 | 3 komentar

Assalamu'alaikum..



Woow sebuah respon yang luar biasa, puyer yang seringkali diresepkan Dokter pada umumnya untuk anak-anak menuai kontroversi. Sekitar 2 minggu terakhir polemik puyer telah menghebohkan, disatu sisi ada yang naik ratingnya gara-gara Polemik Puyer yang tambah membikin para orangtua makin bingung dengan fenomena ini. Ini dia yang membikin orangtua pada menanti apa puyer aman bagi anak anda? Padahal negara-negara seperti Bangladesh, Malaysia-pun sudah lama meninggalkan puyer. Mereka sudah lama meninggalkan puyer dan lebih memilih penggunaan Sirup. Teman sejawat saya di Malaysia dr. Raihan Affandi mengatakan bahwa puyer emang sudah lama udah tidak digunakan di Malaysia, Dokter disana lebih memilih menggunakan Sirup untuk anak-anak. Tayangan sebuah stasiun TV memang menghebohkan, tetapi tidak dikalangan dunia medis. Lihat akhir dari setiap peliputan kemarin yang mengatakan bahwa tayangan ini tidak membuat anda bertambah bingung, tetapi kami masih mencari jawaban untuk anda semua.



Eeeing iieng..dan memeng benar ribuan sms bahkan email telah datang ke stasiun TV tersebut..woow respon yang luar biasa bukan. Jadi semuanya akan kembali ke Dokter sendiri apa akan memberi puyer atau tidak.



3 komentar:

Yasin Fadillah mengatakan...

Puyer hanyalah pilihan atau opsi setelah sirup tidak ada. Ini dikatakan ketua IDI Pusat Dr. dr. Fahmi Idris. Tp puyer masih dikatakan aman bagi yang mengkonsumsinya, asal isinya dapat dipertanggungjawabkan.

dr.rizal mengatakan...

setuju dok

Yasin Fadillah mengatakan...

Ok..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. Blog Dokter Indonesia . All rights reserved | FK UNAIR 2002 is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com