Jual Alat Kesehatan dan Jas Dokter Murah

Blogdokter Jual Jas Dokter Murah dr. Yasin Fadillah Jl. Gubeng Kertajaya 4 Raya No. 9 Surabaya No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

BlogDokter Khitan Surabaya

Jasmine Medical Surabaya melayani khitan laser di Surabaya. Alamat kami di: Jl. Gubeng Kertajaya 4 Raya No. 9 Surabaya No Hp/sms/whatsapp/line: 081332634645

26 Oktober 2008

Info PTT Pusat 2009

| 26 Oktober 2008 | 54 komentar




PTT PUSAT DEPKES 2009

1.April atau September:
Pendaftaran akhir Februari atau Juli, berangkat per 1 April atau September. Pilihan 6 bulan dan 1 tahun.

2.Juni:
Pendaftaran akhir April, berangkat per 1 Juni. Pilihan 6 bulan dan 1 tahun.

PENGUMUMAN PENERIMAAN DR/DRG PTT PUSAT DEPKES 2009 SUDAH DIBUKA dapat dilihat di Pendaftaran secara on-line di website www.ropeg-depkes.or.id

Assalamu'alaikum..

Kabar gembira bagi teman-teman sejawat dokter sekalian, tanggal 6 Februari 2009 yang lalu di http://www.ropeg-depkes.or.id/ telah dibuka PENGUMUMAN PENERIMAAN DR/DRG PTT PUSAT DEPKES 2009. Ini dia informasinya:

Penerimaan dokter/dokter gigi PTT tahun 2009 :
1. Pengangkatan dokter atau dokter gigi PTT tahun 2009 pada 01 April 2009, 01 Juni 2009 dan 01 September 2009.
2. Pemberangkatan serentak pada awal April 2009.
3. Prosedur pendaftaran dan kelengkapan berkas:
a. Pendaftaran secara on-line di website www.ropeg-depkes.or.id
b. Berkas dikirim ke PO BOX 1003 JKTM 12700 terdiri dari :
1. Print out hasil registrasi on -line melalui website www.ropeg-depkes.or.id
2. Asli Surat Keterangan Sehat terbaru dari dokter Pemerintah (Puskesmas/RS Pemerintah)
3. Foto copy ijazah Profesi dokter yang telah dilegalisir asli
4. Foto copy STR yang diterbitkan oleh Konsil Kedokteran Indonesia (BUKAN LEGALISIR ASLI)
5. Surat Pernyataan (Download di website www.ropeg-depkes.or.id) terdiri dari :

l. Tidak terikat kontrak dengan instansi lain
2. Bersedia betugas untuk waktu yang telah ditentukan
3. Tidak mengambil cuti selama penugasan
(dibuat 2 (dua) lembar, 1 (satu) lembar bermaterai dan 1 (satu) lembar copy)
4. Foto copy KTP/domisili yang disyahkan oleh pejabat pemerintah yang berwenang (legalisir asli RT/RW Lurah,Camat)
5. Foto copy surat nikah (bagi suami atau istri yang sama-sama mendaftar)



Semoga bermanfaat..

54 komentar:

wita rostania mengatakan...

halu....
saya wita, baru lulus dari FK Unpad.baru mau sumpah 2 des nanti.
saya pengen banget PTT ke daerah yang cuma 6 bulan ato 1 tahun.pengennya sih ke Kaltim.
mau minta info nya dong...
sebenernya saya juga masih nge blank banget gimana cara2 daftar PTT :(
mohon bantuannya...
makasih... :)

dara mengatakan...

hmmm....jadwal PTT ga ada yang lebih dekat ya? Januari ada ga ya?
hmm....tolong infonya dong :)
Thx ya

Anonim mengatakan...

pendaftaran PTT pastinya tanggal berapa y??
dan..syarat2nya apa aj??kalo tau lebih awal kan bisa siap2in semuanya dulu.:)
trimakasih banyak.

Mr Pinguin mengatakan...

Iya tolong info pendaftaran PTT 2009 donk....
InsyaAllah saya lulus Januari Akhir 2009

Thx

dr. Mandya mengatakan...

emangnya ada PTT yang dalam waktu dekat ya? kok saya dengar ada yang berangkat januari? apa bener begitu???

Dokter Yasin mengatakan...

pendaftaran PTT dalam waktu dekat bulan maret atau april 2009..buat teman sewjawat untuk infonya yang lebih lengkap tunggu tanggal mainnya..

Dokter Yasin mengatakan...

Sekedar info, PTT Pusat pemberangkatan 1 April, biasanya pembukaan pendaftaran dimulai pertengahan/akhir Februari..
PTT Pusat cuman 3x per tahun, periode April, Juni, September...
Memang, pasca PTT lebih strategis buat nanti pascaSpesialisnya, bukan hanya yang nanti pengen masuk PNS pasca PTT...

dr. UchiE mengatakan...

Ditunggu Info lebih lanjut..

Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Menurut informasi yang saya dapat, PTT dengan status sangat terpencil (6 bulan) sudah tidak ada, sekarang PTT paling cepat 1 tahun, mohon konfirmasi apakah berita itu benar??
Terima kasih

Dokter Yasin mengatakan...

masih dalam tahap konfirmasi..

dr.lenny mengatakan...

ass..
Mo nanya dunk mengenai pendaftaran PTT akhir feb, itu pendaftarannya via online mll website depkes ato scara manual dan biasanya wkt pendaftarannya brp lama y??
trima kasih

Dokter Yasin mengatakan...

pendaftaran via online melaluii http://www.ropeg-depkes.or.id/
kemudian berkas2nya dikirim via pos pake map yang berbeda bagi dokter gigi maupun dokter umum.

Monggo dilihat di web diatas untuk info lebih lanjut

drg. ocha mengatakan...

ass....
dok membuka situs ropeg kok susah sekali ya?
mohon info lebih lanjut untuk pendaftaran ptt bulan februari ini ya.... takut kelewatan..
makasih...

vina mengatakan...

assalamu'alaikum.
salam kenal.
punten sekedar pengen tahu klo PTT pusat di pulau sumatera itu brp lama? saya dapat kabar katanya PTT di pulau jawa atau sumatera itu 3 tahun. bener ga? klo daftar kan bs lwt on line, tp koq susah banget ya masuknya.Tx

vina mengatakan...

tolong info tentang jadwal ATLS untuk tahun ini yang masih menerima pendaftaran. soalnya di RSHS udh penuh sampai desember 2009.tx

dian mengatakan...

dok, tolong dong info ttg daerah yg termasuk sangat terpencil. Oya apakah kalo di terpencil gak dapat insentif?
BTK

Dokter Yasin mengatakan...

@dian dan Vina: Daerah Jawa, Bali dan Lampung kalo gak salah 3 tahun. Selain itu 6 bulan dan 1 tahun.
Kalo daerah terpencil tergantung daerah ngasih
insentif daerah apa gak, kesemuanya tergantung daerah masing2.

@vina: Jadwal ATLS di seluruh Indonesia memang penuh semua, coba anda hubungi penyelenggara Malang, Jakarta, Bandung dan Balikpapan. Coba terus siapa tau ada yang mengundurkan diri. Kami dan rekan2 yang lain juga menanti kok dan terdaftar ATLS Januari 2011 di Dr. Soetomo Surabaya.

@drg. ocha dan Vina: Memang website http://www.ropeg-depkes.or.id/ sulit untuk dimasuki dan dibuka, gak hanya rekan2 yang disana, disini juga kok tapi terakhir saya bisa masuk dan link ke penerimaan dokter PTT masih belum bisa dibuka. Seperti yang saya tulis diatas mendekati penerimaan PTT baru bisa dibuka. Sabar..

Anonim mengatakan...

untuk atls, kalauu ga salah di fk-udayana bali masih ada tempat kosong untuk periode agustus 2009

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum
maaf dok, mau tanya klw PTT bidan gmn.. yg deket2 aja.. ya sktar surabaya, ada g dok... nanti klw ada tolong dikabarin ya dok.. soalnya mw buka repek-depkes sulit sekali.. (emaile_yasin@yahoo.co.id)
terima kasih
Wassalamu'alaikum

Dokter Yasin mengatakan...

website http://www.ropeg-depkes.or.id/ memang sulit untuk dimasuki.

@Dian: Oh iya kita juga dapat insentif pusat kok, klo insentif daerah tergantung masing2 daerahnya..ok

Anonim mengatakan...

dear doc,
rekan saya masih menjalani TKS dirumah sakit di wilayah kalimantan tengah, dia cemas pendaftaran PTT 2009 telat. sama dgn rekan yang lain, hanya memastikan issue pembukaan penerimaan berkas!!!! tx

Dokter Yasin mengatakan...

Insya Allah ketika pendaftaran PTT via online sudah dibuka maka saya akan upload disini informasinya..
Sampai hari ini belum dibuka link ke penerimaan PTT via http://www.ropeg-depkes.or.id/

Semoga bermanfaat..

Dokter Yasin mengatakan...

PENGUMUMAN PENERIMAAN DR/DRG PTT PUSAT DEPKES 2009 sudah dibuka di http://www.ropeg-depkes.or.id/

Semoga bermanfaat..

dr. Amanda mengatakan...

assalamu alaikum...
dok,mau konfirm lagi donk..ptt pusat pembukaan pendaftarannya pasti 3x per tahunnya? dan pendaftarannya biasanya dibuka berapa bulan sebelum keberangkatan?syarat2 untuk pendaftaran ptt nya apa saja?ptt daerah sebenernya ada ga?caranya bagaimana?thanx ya dok..

Dokter Yasin mengatakan...

@dr. Amanda: Wa'alaikumsalam..pembukaan 3x setahun, pendaftarannya biasanya 2 bulan sebelum berangkat. Jadi yg spt skrg bulan februari dibuka untuk pemberangkatan awal aprril 2009. Syarat2 bisa dibaca di postingan atas.
PTT daerah emang ada, tergantung kebutuhan daerah masing2. Cari info lewat kakak kelas anda yang ikut PTT daerah..ok

dr. Lya mengatakan...

Ass. Wr. Wb.

kalo berdasarkan pengalaman sampyan ptt daerah mana yang aman, strategis, insentif besar ?? kbtln kita kan cewek dan sy ingin ikut yg ST aja biar ntar bisa balik lagi lebih cepat+bawa sangu lumayan-lah ke FK UA utk skul spesialis..betul ga??
thx before utk info-nya..

wass.

Dokter Yasin mengatakan...

Betull..coba cari Sumatra, Kalimantan dan daerah timur Indonesia.

Anonim mengatakan...

dok, pgn tanya tu tentang ptt gelombang juni,,
pilihan cuma 1 th, berarti gada yg ST dong?
file pdf ttg ptt dr ropeg ga bs dibuka ni,,

terima kasih...

dr. Faisal mengatakan...

dok, gimana syarat PTT no. 5 tentang surat pernyataan poin 1? Klinik atau BP termasuk? Tp, kan gada bukti tertulis/surat kontrak.

Kemudian kalau kita sudah punya SIP terus pgn ikut PTT karena memang blm pernah PTT prosedur bagaimana?

BTK

Anonim mengatakan...

kenapa seh ptt nya cuma buat dkter2 doang,kenapa gak ada buat perawat????????
adain dong ptt buat perawat!!!!!!!!!

nadya mengatakan...

Assalamu'alaikum...
TS sekalian, mau nanya nih apa ada yang tau,
untuk PTT 2009 ini apa boleh mendaftar dengan surat keterangan sedang mengurus STR?
karena STR saya belum keluar alias sedang diurus :(
Terimakasih

Wassalamu'alaikum

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum
dok,sya mau tanya ptt tahun 2009 ada ga yang dipulau jawa?tlg dibls ya...thx

Anonim mengatakan...

mencoba membantu menjawab.

@nadya
persyaratan ptt itu tidak bisa tidak harus dipenuhi. kalo gada fotokopi str, ya ga bisa ikut mendaftar.

@anonim
untuk ptt pusat tidak ada yg di pulau jawa. harus cek sendiri ke dinkes kab/kota untuk menanyakan tempat ptt di pulau jawa.

Dokter Yasin mengatakan...

Kepada TS diatas yang sudi memnbantu menjawab saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga membantu juga TS yang lain.

Oh ya, untuk info lengkap daerah mana saja yang dibuat PTT tunggu di akhir Februari di http://www.ropeg-depkes.or.id/

File PDF dari http://www.ropeg-depkes.or.id/ itu udah ada dipostingan atas. Isi PDF tercantum dipostingan atas.

Kenapa kok Perawat tidak ada PTT? ide yang bagus tp mungkin pertanyaannya dialamatkan ke Depkes. Depkes yang berhak menjawabnya.

@dr.Faizal : Kalau kontrak kan berarti ada perjanjian tertulis, ini mungkin yang dimaksud. menurut saya kalau gak ada perjanjian tertulis/kontrak masih bisa. Kemudian kalau kita sudah punya SIP terus pgn ikut PTT karena memang blm pernah PTT prosedur bagaimana? Kan anda masih mempunyai 2 SIP lain kan, 3 STR untuk 3 SIP. Jadi anda masih mungkin bisa ikut PTT. Coba anda tanya mekanismenya lewat IDI di daerah anda.

Dokter Yasin mengatakan...

PDF Pengumuman PTT pusat Depkes ada disebelah kanan blog ini..silahkan didownload apabila kesulitan masuk ke http://www.ropeg-depkes.or.id/

dr. Faisal mengatakan...

Terima kasih infonya, dok.

nadya mengatakan...

TQ buat infonya yaaa

Dokter Yasin mengatakan...

Semoga informasinya membantu TS sekalian..

Dokter Yasin mengatakan...

Info yang 1 tahun untuk PTT Juni saya dapat dari TS yang ketrima PTT tahun ini. Untuk informasi kedepannnya, Insya Allah akan saya posting apabila ada info lanjutan.

doktercute mengatakan...

assalamu'alaikum

cuma mau ngasih komentar, very nice blog, I salute you.

Wassalamu'alaikum wr.wb

dr wulan mengatakan...

assalamualaikum..dok, mau tanya pendaftaran ptt pusat yang september 2009 mulai tgl brpa ampe tgl berapa ya takut kelewat?gaji ptt pusat brp?

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum..dok, mau tanya kalau di Lombok Nusa Tenggara Barat ada daerah sangat terpencilnya ga?? kalau ada di daerah mana ?? soanya cari info tentang ini susah skali.. trima kasih

Anonim mengatakan...

Assalam, dok saya mo tanya niy, saya tertarik untuk PTT daerah Kab Pasuruan, karena ada kakak saya yang tinggal di sana. Mohon inf bagaimana cara supaya bisa PTT daerah, BTK Wass

jimmy mengatakan...

maaf dok kira2 kapan bisa mulai daftar untukk PTT yang september 2009 kok di ropeg blm ada pengumuman apapun?
maaf dok takut kelewat daftar lg

Anonim mengatakan...

Ass wr wb dr Yasin yang baik...ptt dah d buka lagi untuk bulan ini...saya dan calon suami mau daftar..tapi kami nikahnya tgl 28 september 2009...gimana ya dok...biar bisa satu daerah? kalo kami daftar sekarang kira kira brangkatnya kapan...aduuh dok...gimana ya..bingung..

Dokter Yasin mengatakan...

assalamu"lalikum..
TS selamat bagi yg ketrima PTT Pusat Periode September 2009..
pemberangkatan PTT 1 Sept 2009, udah ada pengumuman yg berangkat..
Klo utk PTT daerah bisa tanya ke Dinkes setempat gmn cara pendaftaran dan berkas2 apa aja yg diperlukan..

Anonim mengatakan...

ass wr wb.
mas, adek2mu 2003 ini butuh job2an lho...
ayo...infonya lanjutkan gan...
gak tau ngampus tah mas??

erni sundari mengatakan...

ass wr wb dr yasin, saya mau tanya bidan ptt 2010 untuk wilayah jatim terutama di kota surabaya kapan lagi dibuka? soalnya saya mau daftar menjadi bidan ptt tolong dok di informasikan segera

Anonim mengatakan...

Kapan ada ptt utk perawat yah..???
Saya juga mau...

Anonim mengatakan...

ass.
mau tax kpan ada ptt gizi d gorontalo dok...???
bgamna caranya mau jd ptt..??
kbetulan sya lulusan D3 gizi gorontalo....
mhon infonya dok....
wss.
mksh sblumnya...

siti rohimah mengatakan...

ASS,mau tanya kapan ada ptt bidan dok ?
trus cranya klo mau daftar gmn ???
mhon infonya dok?
mksh sbelumnya,,,

Dokter Yasin mengatakan...

@siti rohimah: saya kurang tahu mengenai PTT Bidan, coba tanyakan langsung ke dinas kabupaten/propinsi setempat..

Anonim mengatakan...

nunggu PTT Pusat 2 x ga diterima -terima. Aneh

Dokter Yasin mengatakan...

@ Anonim: Sabar..memang kalo daerahnya banyak peminat ya susah masuknya dibanding kebutuhan dokter yang tersedia. Coba daerah lain dan semoga anda beruntung periode September depan :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. Blog Dokter Indonesia . All rights reserved | FK UNAIR 2002 is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com